Cerita Dewasa - Budak Nafsu Wanita Hyper

Vipbandarq - Hari ini, setelah yoga jam 08.30 aku harus langsung ke office untuk mempersiapkan pertemuan penting nanti siang jam 14.00. Kubelokkan kendaraanku pada toko buku untuk membeli perlengkapan office yang masih kurang, saat aku asyiik memilih mendadak pinggangku ada yang mencolek, saat kutoleh dia adalah Ardina kawan Noorah.

http://vipbandarq.com/?ref=sphinx88

 ”Belanja Apa Ded…, kog serius banget”, Tanyanya dgn senyum manis.
”Ah gag hanya sedikit untuk kebutuhan office aja kok”. Akhirnya aku terlibat obrolan Dingan dgn Ardina. Matanya sipit namun alisnya tebal serta, Aku kembali melirik ke arah dasertaya…, alamak besar sekali, kira-kira 36C berbeda jauh dgn Noorah sahabatnya.

 Ardina memakai pakaian ketat dgn rok mini warna merah darah sehingga sangat kontras sekali dgn kulitnya yang putih mulus. Aku jadi panas dingin melihat gayanya yang centil itu.
”Eh…, Ded aku ada yang ingin kubicarakan sama kamu tetapi jangan sampai tahu Noorah ya”, pintanya sambil melirikku penuh arti.
”Ngomong apaan sih…, serius banget Din…, apa perlu”, tanyaku penuh selidik.
”Iya penting sekali…, Tunggu aku sebentar ya…, kamu naik apa”, tanyanya lagi.
”Naik kendaraan umum kog aku”, timpalku penasaran.
“Masalah apa Din kamu kog serius banget sih”, tanyaku lagi.
”Tenang Ded…, ikuti arahku ya…, santai saja lah..”, pintanya.
Sesekali kulirik paha Ardina yang putih itu lagi. Dia tetap tak berusaha menutupi. Sesuai petunjuk arah dari Ardina akhirnya aku memasuki rumah besar mirip villa serta diceritakan oleh dia bahwa tempat itu biasa dipakai istirahat oleh keluarga besarnya dari luar kota.
“Ok Ded langsung aja ya…, Kamu pernah merasakan bersama Noorah ya”, tanyanya. Deg dadaku berguncang mendengar perkataan Ardina yang ceplas ceplos itu. Aku menangkis dgn menyatakan,
“Merasakan apaan sih Din”, tanyaku pura-pura bodoh.
”Alah Ded …. jangan mungkir aku dikasih tahu lho sama Noorah, dia merasa puas sekali dgn punyamu…, Hayoo masih mungkir”, desaknya sambil senyum serta mendekatiku manja.
Aku gag bisa ngomong lagi serta kurasakan ada rona merah di wajahku.
”Gila nih Noorah gag tahunya cerita juga sama kawannya kalau habis main sama aku” pikirku.Tak lama kemudian Ardina sudah mendekatiku sambil berbisik.
“Ded…, Aku mau juga kamu perlakukan seperti Noorah Ded…, bahkan lebih”. Aku terkejut mendengar pengakuannya serta dgn agresif Ardina memulai mempermainkan kancing kemejaku serta mulutnya menyergapku tanpa ampun. Kurasakan lidahku panas saat bibir kami berpagut erat.
Kesempatan ini tak kusia-siakan, tanganku langsung meraba buah dada yang ranum serta tersembul dari tadi. Ardina terkejut serta menggelinjang namun mulutnya senantiasa menghisap mulutku dgn rakus. Ardina orang yang tak sabar, dgn sigap ditariknya sabuk celanaku serta sreet kudengar suara retsletingku turun.
”Auuuuu…”, kudengar pekikan kecil mulut Ardina saat tangannya yang putih menyentuh kepala kemaluanku yang menyembul keluar dari CD-ku. Ardina menoleh ke arahku sambil matanya berbinar serta,
“Auhhhhhhmm… Kuperhatikan Ardina menunduk serta memasukkan kemaluanku dalam mulutnya, aku hanya bisa mengerang serta melenguh.
Semakin keras lenguhanku semakin kuat pula Ardina menghisap serta menyedot batang kemaluanku. Aku tak tinggal diam, aku duduk serta mulai menggerayangi pakaian Ardina. Kutarik keras pakaian itu sampai kancingnya terlepas kini dia tinggal memakai BH serta Rok saja.
Mulut Ardina masih senantiasa mengucek-ucek kemaluanku dgn ganas serta dia mengangkat rok merahnya CD-nya ditarik ke bawah. Aku tertegun melihat tingkahnya dgn tergesa memegang ujung kemaluanku serta diarahkan pada lubang kemaluannya.
“Blessss…, sreetttt…, srreetttt, perlahan-lahan kurasakan kemaluanku memasuki kemaluan yang sudak becek serta lembek. Dia mendesis saat kemaluanku menjarah perlahan lubang kemaluannya yang sempit. Sambil mendudukiku dia mulai menggerak-gerakkan bokongnya yang besar. Aku memegang pinggulnya sambil senantiasa ikut berputar.
Kuperhatikan buah dada nya bergoyang naik turun seirama dgn bokong serta kemaluannya yang kelihatan penuh saat kemaluanku membungkam kemaluannya. “Azzsssss…, uuhh. Lenguhnya semakin menjadi. Rambut Ardina terurai tak karuan menutupi sebagian wajahnya yang berkeDingat. Aku tak peduli, kutarik nafas panjang untuk menjaga agar spermaku tak buru-buru keluar, serta…, Tak sampai lima menit kudengar Ardina mengeluh panjang sambil memelukku erat.
”Ded…, Deddddd…, aaaaaku gag kuaaaat Deddd…, ahh…, zztt hh…, Suaranya tak karuan serta kurasakan kukunya menancap erat di dadaku.
Kaki Ardina melingkar kuat menandakan dia klimaks yang cukup hebat. Pelukannya tak lepas sampai akhirnya Ardina mulai melemas serta memansertagiku dgn mesra. Aku merasakan kemaluanku masih erat masuk dalam kemaluannya. Ardina berdiri sejenak serta mengambil tissue dimeja serta mengelap kemaluannya yang basah.
Tanpa menunggu komando lagi Ardina tidur telentang di karpet serta kulihat dgn jelas bulu-bulu kemaluan yang lebat, selangkangannya agak kemerahan serta kemaluannya kecil menciut. Buah dadanya melebar serta ujungnya berwarna coklat kemerahan. Aku semakin tegang melihatnya. Mulutku mulai menjalar mulai leher sampai perutnya. Ardina hanya mengerang serta menggelinjang. Kakinya menyepak serta teriakannya semakin histeris, Aku tak peduli lagi.
Saat mulutku akan sampai pada kemaluannya Ardina menjambakku serta meminta kemaluanku langsung masuk ke kemaluannya.
”Dedddd…, aku gag betah Deddddd…, Cepet Dedddd…”, pintanya.Wuih, ada juga ya perempuan yang gag sabaran seperti Ardina ini. Tanpa menunggu permintaanya kedua kali aku langsung mengangkat kaki kiri Ardina serta menjauhkan dari kaki kanannya.
Kulihat kemaluan Ardina semakin merekah memerah serta, kepala kemaluanku kutuntun menuju lubang kemaluan Ardina. Aku menggoda dgn menggesek-gesekkan kemaluanku pada ujung lubang kemaluan Ardina. Kulihat Ardina semakin menjadi-jadi mengerang tak menentu. Diangkatnya bokong Ardina saat kemaluanku menjauh kemaluannya dia tak sabar. Cerita Sex, Cerita Dewasa, Cerita Hot –
Akhirnya kami berganti posisi kaki Ardina menggepit pinggangku kuat-kuat agar bokongku maju menuju kemaluannya. Aku tak bisa bergerak lagi kutuntun kepala kemaluanku menuju kemaluannya namun hanya menggeleng saja tak muat. Ardina menjerit saat kupaksakan, akhirnya kepala kemaluanku kuusap dgn ludahku biar licin serta, tangaku menyibakkan bibir kemaluannya agar kemaluanku bisa masuk dgn nikmat,
Sreet,… blessss,… perlahan namun pasti kemaluanku dikulum kemaluannya. Kudengar jeritan kecil saat kemaluanku menghunjam kemaluan Ardina.
”aauuhh…, zzzzzzz…, pelan dulu Ded”, pintanya sambil memelukku erat secara perlahan sesenti demi sesenti kudorongkan kemaluanku memasuki gua yang sempit tersebut serta…, Blessss…, goyangan terakhir serta cukup kuat berhasil membenamkan seluruh kemaluanku pada kemaluannya.
Ardina terdiam sejenak serta mulai bergoyang serta berputar, kemaluanku seakan dipijit ngilu namun geli. Kaki Ardina dinaikkan kepinggangku, aku merasa kemaluanku telah mentok masuk dalam kemaluannya, Ardina semakin histeris menggapai hal itu. Tanganku meremas susunya kuat-kuat Ardina tak peduli, matanya terpejam menikmati goyangan bokongku.
Saat kemaluanku masuk keras-keras kulihat kemaluannya tak sanggup menampung sehingga nampak bibir kemaluan Ardina ikut masuk kedalam, demikian pula saat keluar kurasakan bagian dalam kemaluannya ikut mengantar kemaluanku keluar. Goyanganku tambah lama tambah kuat serta Ardina dgn semangat mengimbangi.
Sesekali kupegang pinggulnya serta dia kegelian, mata Ardina terpejam serta tangannya meraba-raba seluruh tubuhku. Bokong serta pinggangku jadi sasaran remasan tangan Ardina tetapi semuanya itu menambah nikmat suasana.
“Dinnnn…, Aku mau keluar…, Dinn…, ahh”, Belum sempat aku berkata lagi kurasakan ada cairan hangat menembak kemaluannya dia dgn sekuat tenaga membalas dgn semakin banyaknya cairan yang keluar dari kemaluannya. Aku menjatuhkan didi di dada nya dia mengimbangi dgn memelukku erat sambil melenguh panjang.
Kembali kuku Ardina kurasakan menancap kuat pada punggungku serta kakinya kaku naik melingkar di pinggangku. Lama Ardina memelukku dgn mata terpejam seakan tak mau kalau kenikmatannya berakhir. Diluar dugaan Ardina terbangun serta duduk di karpet, aku didorongnya hingga tertidur. Dia merabaku perlahan serta memasukkan kejantananku yang mulai mengkerut dalam mulutnya.
“Gila nih anak kagak puas aja rupanya”, Kubiarkan Ardina berbuat semaunya dia berusaha membangunkan kemaluanku yang sudah layu sambil mulutnya menyedot serta menjilat, tangannya meraba seluruh tubuhku. serta kemaluanku mulai terangsang lagi. Kuraih juga kemaluan Ardina jadi kami pakai gaya 69. Ardina pintar menghisap serta menjilat hampir seluruh bagian kemaluanku tak luput dari jarahan mulutnya.
Aku juga mempermainkan kemaluannya yang merah. Saat clitoris kujilat dia teriak dgn mulut penuh kemaluanku. Kugigit perlahan clitoris yang lumayan panjang itu dia semakin bernafsu kurasakan cairan hangat banyak keluar dari kemaluannya, aku kini jadi tak betah mengalami sedotan serta jilatan panas lidahnya.
Dia menarik kemaluannya jauh dari mulutku, dia duduk menyedot serta menjilat kemaluanku sambil menghadapku, melirik serta menggoyang mulutnya naik turun. Kusibakkan rambutnya serta kulumat susunya dgn tanganku keras-keras untuk menahan geli saat kemaluanku diisapnya kuat. Aku mengangkat kaki kananku serta kutaruh pada pundaknya sehingga dia semakin leluasa mengemut serta mengulum seluruh bagian kemaluanku.
Tetapi sayang mulutnys tak sanggup menampung seluruh batang kemaluanku sehingga batang kemaluan yang tak muat di mulutnya dijilati dari luar secara merata. Mulutnyakulihat mengempis saat hisapan kuatnya diarahkan pada kepala kemaluanku. Kepalanya naik turun mengikuti keluar masuknya kemaluanku dari mulutnya serta tangannya juga membantu agar spermaku cepat keluar. Aku hanya bisa memansertag serta terpejam memperoleh perlakuan seperti ini.
Seakan tak merasa lelah Ardina senantiasa mengelomoh batang kemaluanku serta mempermainkan telor kemaluanku dgn jilatan lidahnya, Aku meDinding serta mengerang tetapi Ardina tak mempedulikan, justru eranganku menjadikan dia semakin kesetanan melahap kemaluanku. Kuusap-usap rambutnya serta manariknya, dia tetap bersikap ganas serta agresif. Kemaluanku tambah mengeras serta kurasakan spermaku sudah tak tahan berlama-lama di dalam. Cerita Sex, Cerita Dewasa, Cerita Hot – Hari ini Aku Menjadi Budak Seks Ardina.
Din…,udah Din…, Lepaskaaaan…, akau mau keluar…, auuhhzz”, mendengar teriakanku seperti itu justru sebaliknya Ardina tambah mempercepat hisapannya pada kemaluanku serta sambil tangannya naik turun membantu agar spermaku cepat keluar, …, Creet…, creet…, creet” Saat spermaku keluar mulut Ardina masih senantiasa menghisap kuat kuat. Akhirnya kemaluanku keluar dgn keadaan bersih dari mulut Ardina yang mungil. Ardina tersenyum bahagia melihat aku masih tergolek kelelahan.
“Deddd…”, sapanya manja setelah kami semua berpakaian rapi.
”Apaaaa…”, jawabku malas-malasan.”Sebenarnya aku tadi gag tahu lho kalau kamu udah sama Noorah, aku hanya mancing aja kog…, abis kulihat Noorah kalau lihat kamu mesra banget Ded…, Jadi…, kutaksirkan seperti itu.”
”Uh dasar…, jadi aku kepancing nih”, jawabku sambil menggaruk rambutku yang gag gatal.
”terusss kenapa…, Nyesel ya”, Tanya Ardina.
”Nyesel sih gag Din malah ingin terusss…, abisan kemaluan kamu kecil sih”, jawabku asal-asalan. Mendengar kataku dia seperti tertantang. Dikerjainnya kemaluanku sekali lagi. hari ini aku menjadi budak nafsunya dia. hebat betul perempuan ini. Benar-benar kuat staminanya.