Liburan Nakal

Vipbandarq.comNama aku Laksmi, dan ini cerita aku yg ketiga. Kisah-kisah aku biasanya terjadi gag sengaja, cuma karena ada kesempatan aja, dan lagi pengen makanya aku kisah. Kayak emang lagi pake rok ke kampus, duduknya agak-agak sembarangan. Atau lagi pake baju belahan rendah, pura-pura ngambil sesuatu di bawah. Hehe.


Tetapi kisah kali ini beda, karena aku udah rencanain dari awal, gag rencana yg lengkap juga, tapi paling gag peralatannya udah ada cuma tinggal ngelakuinnya aja. Dan tujuan kali ini adalah Bali. Sekalian liburan. Udah kebayg gimana nanti aku bakal berenang topless, kalo dapat sekalian bugil. Sip!
Sampe di Bali aku langsung ke Cottage yg udah aku pesen di deket pantai Kuta. Nyampe di Cottage aku langsung buka semua pakaian aku sampe aku bener-bener bugil. Di Cottage aku ada beberapa jendela yg gordennya udah aku buka, tetapi jendelanya gag terlalu besar dan didalem agak gelap jadi walaupun dari luar orang dapat liat aku bugil, tetapi gag terlalu keliatan, harus ngintip dulu baru keliatan. Hehe.
Aku tidur-tiduran dikasur sambil menikmati kebugilan aku. Duh, pengen banget bangun terus keluar kejalan gag pake apa-apa lagi. Full naked, bugil bulet, huf, dapat disangka orang gila kali yak, mungkin juga gag sih, mana ada orang gila yg bersih, dan cantik, hehe narsis dikit, tapi belom segila itu juga sisi kisahisionis aku.
Terus aku inget kalo aku udah mesen makanan tadi direstaurant Cottage ini, terus pesennya minta dianter ke Cottage, aku berdoa mudah-mudahan yg nganter Lelaki. Aku langsung masuk ke kamar mandi terus pasang shower besar biar aku keliatan lagi mandi. Sip, it’s show time. Hehe.
Dan bener sekitar 10 menitan orang yg nganter dateng. Dia langsung ketok pintu. Aku diemin beberapa saat. Hehe, biar disangka gag denger. Terus ketukan selanjutnya agak kerasan. Terus aku jawab dari dalem,
“sebentar.”
aku sekarang pake handuk yg udah aku bawa dari rumah, handuknya ini gag terlalu lebar, jadinya kalo aku pake harus milih, mau nutupin bagian atas, atau mau nutupin bagian bawah. Kali ini aku pake cukup ngelilit bagian bawah, jadi buah dada aku terbuka. Dan handuknya aku agak longgarin iketannya supaya mudah-mudahan nanti jatuh terus kebuka. Sip!
Begitu aku buka pintunya aku agak ngelongo sedikit. Terus aku persilahkan mas-mas yg bawa pesenan aku masuk.
Begitu dia masuk, dia langsung menuju meja makan kecil yg ada terus baru melihat aku yg jalan kearah dia telanjang dada.
“emm, ini billnya mbak, emm…, err, mau di bayar, err, sekarang atau nanti?” tanya dia agak terbata-bata melihat aku yg setengah bugil.
Aku sebenernya agak kaget ama reaksi cupu dia, soalnya kan di Bali udah banyak bule-bule yg teanjang dada, kok dia masih aja gugup yah? Mungkin dia jarang kali ya melihat secara langsung sedeket ini dari orang indonesia. Hehe, yg kayak gini nih yg enak banget dikerjain. Hoho, mudah-mudahan handuk aku jatuh.
“bayar langsung aja, saya ambil dulu uangnya di tas.” Kata aku sambil ambil bill dari tangan dia. Terus aku jalan kearah tas aku, sedangkan dia jalan kearah pintu keluar. Aku ubek-ubek tas aku sambil nyari dompet aku. Abis udah ketemu dompet aku diem-diem sedikit ngelonggarin handuk aku.
Pas beberapa saat aku jalan menuju dia, bener banget handuk aku jatuh meninggalkan aku bugil bulet di depan mas-mas yg lagi melihatin aku. sukses!! Yes! Terus aku pura-pura salting sambil ngambil handuk aku, terus aku tutupin tubuh aku asal-asalan. Yg pasti toked ama rambut pubis aku masih keliatan ama tuh mas-mas yg salting terus pura-pura liat kearah lain tapi sambil intip-intip tubuh aku. haha.
Abis aku bayar, mas-masnya langsung pergi. Hehe, mission accomplished. Hehe.
Abis makan dikit aku nonton tv sebentar supaya perut aku gag kaget abis makan langsung renang. Mungkin nanti aku Cuma berjemur kali ya di pantai, tapi sapa tahu tiba-tiba pengen main air.
Oke, saatnya ke pantai! Aku langsung pake sunblock biar gag kebakar. Terus langsung pake bikini tapi bawahnya doang dan pake sarung bali. Okay, all set, sekarang saatnya berteanjang dada di pantai. Hehe.
Sampai di pantai ternyata lumayan ramai. Udah banyak bule-bule yg pakai bikini. Mulai dari yg tubuhnya bagus, sampe yg kurang bagus. Yg menarik adalah gag terlalu banyak yg topless. Ya udah, aku buka sarung bali aku, terus aku duduk-duduk topless disitu pake sunglasses.
Huah, ini toh rasanya topless di tempat orang udah biasa topless, rasanya gag terlalu spesial karena gag terlalu banyak yg meratiin. Kalaupun ada paling cuma sekilas, mereka udah biasa melihat yg kayak beginian. Gag puas! Berarti harus cari strategi baru nih. cuma waktu itu aku belom dapat ide apa-apa jadinya aku berenang aja akhirnya.
Ombaknya waktu itu lumayan besar, jadinya beberapa kali bikini aku melorot. Bikini aku pake tali di kedia sisinya, dan emang gag terlalu aku iket sampe keras. Ternyata ada meratiin aku daritadi, karena pas aku lagi benerin bikini aku, aku liat ada beberapa bocah abg pada melihatin aku. haha, ternyata ada juga toh yg meratiin.
Beberapa saat aku main-main ombak lagi, aku intip-intip ternyata mereka masih melihatin aku, dan aku gag sadar ada ombak yg lumayan besar. Dan aku terguling-guling, keseret ke daratan. Dan pas aku berdiri ternyata bikini aku udah di tengah paha. Jadi bocah-bocah abg itu dapat melihat rambut pubis aku, sedangkan orang-orang yg di pantai dapat melihat bokong aku. huah, langsung tarik bikini aku. Agak malu juga aku. terus aku langsung ke tempat sendal ama sarung bali aku.
Ditempat sendal ama sarung, aku langsung duduk-duduk gag jelas sambil melihat-liat kearah pantai. Huah, panas juga yah. 5 menitan aku duduk-duduk gag lama setelah itu aku liat salah satu abg yg daritadi melihatin aku jalan ke arah aku. Dan ternyata dia emang jalan ke aku.
“maaf mbak, boleh kenalan ndak?” kata dia yg menurut aku belom lulus SMP atau paling gag baru aja lulus SMP sambil menjulurkan tangan.
Aku melihatin dia beberapa saat, terus berhubung aku orangnya baik hati dan tidak sombong sekaligus rajin membantu orang tua, aku sambut tangannya sambil bilang “Laksmi.”
“Damar, sendirian aja mbak?” tanya dia membuka pembicaraan. Dari sudut matanyanya aku dapat liat kalo dia berusaha dengan keras untuk gag ngelirik-lirik terlalu banyak ke arah toked aku. tapi tetep aja dia sering banget aku liat lagi ngelirik kearah toked aku.
“iya sendirian aja, kenapa emang?” tanya aku ke dia.
“mm, gag nanya aja, gag mau gabung aja ama kita-kita tuh berenangnya mbak? Daripada Cuma sendiri mbak.” Tawar dia sambil menunjuk teman-temannya yg mukanya keliatan udah pada mupeng.
“gag deh, aku juga dikit lagi udah mau balik, capek daritadi” tolak aku.
Keliatan banget rona kecewanya dia, tapi dia cuma senyum terus bilang “ya udah mbak, saya berenang lagi yah,” kata dia sambil ninggalin aku yg langsung siap-siap balik ke Cottage.
Aku pake lagi sarung bali aku, dan ternyata tubuh aku masih agak basah jadinya sarung balinya nempel gitu. Jadinya malah makin seksi, yes, hehe.
Sebenernya aku mau ke minimarket dulu, tapi berhubung aku gag bawa dompet, aku akhirnya langsung ke Cottage.
Sampe di Cottage aku lepas bikini aku, terus aku ke minimarket cuma pake sarung bali yg nyetak tubuh aku.
Sampe di minimarket aku langsung ke bagian cemilan, mas-mas yg lagi beres-beres disitu melihatin aku dari atas sampe bawah. Mungkin dia nyari garis daleman aku kali ya, haha, maaf mas, gag bakal ketemu, gag pake. Hehe.
Pas bayar ternyata yg jaga lagi pas mbak-mbak. Ah gag seru, gag dapat ngasih liat puting aku yg udah mulai nyeplak deh karena mulai mengeras. Tapi ternyata mas-mas yg tadi melihatin aku tiba-tiba dateng lagi terus pura-pura beres-beres sambil melihatin aku. haha.
Sampe di Cottage aku nonton TV sambil makan cemilan aku terus langsung tidur. Haha, biarin, lagi gag diet. Hehe.
Aku bangun udah malem, abis itu aku langsung mandi dan siap-siap untuk jalan-jalan sambil cari makanan. Hari itu aku pake atasan tank top warna putih dan cardigan warna biru muda, bawahannya aku pake rok mini jeans. Hari ini aku masih pake daleman lengkap, hehe, agak dingin waktu itu.
Tujuan pertama aku adalah jalan-jalan sekalian shopping kalo ketemu yg lucu. Dari bunglow aku jalan-jalan ketempat perbelanjaan yg deket-deket aja. Ternyata disana dah cukup ramai, mulai dari bule sampe bocah-bocah gaul yg pakaiannya jauh lebih seksi daripada aku, huah, biarin deh, kali ini lo lo pada yg lebih seksi.
Selesai jalan-jalan ama cuci mata, aku pindah target untuk cari makanan. Hehe, tapi kayaknya aku lagi beruntung karena aku melihat ada tempat buat tato nyempil gitu. Dari situ aku dapat ide untuk bikin tato temporer kalo gag di buah dada aku, ya diatas rambut pubis aku. Sounds like a plan!
Aku masuk ke workshop tato yg gag terlalu besar, didalem aku liat ada seorang Lelakik bertato banyak lagi duduk didepan komputer. Begitu aku masuk dia langsung bangun dan nyapa aku ramah.
Setelah udah deal harga, aku langsung milih-milih bentuk tato, dari dulu aku suka bentuk-bentuk tribal gitu, jadinya aku pilih tribal bentuk sayap buat di dada kanan ama kiri aku, aku mintanya tepat disebelah puting.
Begitu tukang tatonya udah ngerti, aku langsung disuruh buka baju. Btw, ini tato temporer ya, dapat dipites aku kalo ketawan punya tato di daerah situ. Hehe.
Begitu aku udah buka atasan aku, ternyata si abang tukang tato ini keliatan santai aja, kayaknya sih aku bukan yg pertama yg minta di tato ditempat-tempat aneh.
“kok natonya disitu, gag ditempat yg keliatan aja, kan kalo disitu nanti pas pake baju gag keliatan lagi, kalo mau agak diatasan.” Kata abang tukang tato ngasih ide.
“hehe, ini buat surprise pacar, biar kaget tiba-tiba ada tato disini.” kata aku ngasal, padahal kalo dipikir-pikir, pacar aku agak cupu, nyium pipi aku aja jarang. Haha, aku jadi baik kalo didepan pacar aku. hoho.
“oke.” Kata tukang tatonya singkat.
Gag lama aku udah mulai ‘dilukis’. Abangnya keliatan serius banget, tapi beberapa kali buah dada aku agak di pencet-pencet, bahkan agak diremes. Enak juga. Haha.
Selama nato aku, abangnya diem aja, aku ajak ngobrol dia cuma jawab pendek, walaupun kadang-kadang dia balik ngajak ngobrol, tapi kebanyakan sih dia cuma diem aja.
Pas tato aku udah setengah selesai, tiba-tiba masuk kayak 3 orangan bocah muda, 2 Lelaki dan 1 perempuan ketempat. Yg 2 Lelaki itu bengong beberapa saat kemudian melihat-melihat foto-foto tato sambil ngelirik-ngelirik aku. haha, lirikannya gag tahan mas. Sedangkan yg perempuan justru gag malu-malu melihatin aku. Dari cara melihatnya sih kayaknya dia bukannya aneh, tapi juga pengen ditato di daerah buah dada juga.
Pas tato aku hampir selesai, 2 Lelaki tadi tiba-tiba ngajak ngobrol tukang tatonya soal harga. Sebenarnya sih aku dapat aja komplain, tapi aku santai aja sambil ngaca tanpa nutupin buah dada aku.
Mereka nanya-nanya gag jelas banget, kadang-kadang malahan ada pertanyaan yg diulang. Waduh, ini mah mereka emang cuma pengen melihatin buah dada aku doang. Kemudian aku manggil tukangnya lagi buat nyelesain aku dulu, baru ngobrol.
Dan gag lama setelah itu tato aku selesai, terus abangnya langsung ketempat Lelaki-Lelaki tadi lagi melihat model-model tato. Aku gag langsung pake baju, tapi melihat tato aku dulu di kaca sekalian biar gag rusak tatonya kalo aku langsung pake bra.
Dan ternyata pasien selanjutnya adalah perempuan yg tadi sempet melihatin aku serius. Dan ternyata dugaan aku bener perempuan itu langsung nurunin tube topnya, dan ternyata dia gag pake bra. Haha, bravo! Hehe.
Aku jadi semangat untuk cari workshop tato kecil lainnya, soalnya aku mau dibagian bawah sekarang, kalo ditempat yg sama kesannya pamer tubuh banget. Hoho. Abis bayar aku langsung cabut dari tempat itu. Hah! Sampe lupa makan aku, tapi udah keburu gag semangat makan aku, udah keburu pengen yg lain.\
Dan aku kemudian jalan lagi nyari workshop tato. Sebenernya ada beberapa yg ada aku liat, cuma biasanya udah agak rame, agak males aku kalo rame. Hehe, padahal mau kisah, tapi masih milih-milih.
Dan akhirnya ada juga workshop tato yg sepi, tapi pas aku masuk gag ada siapa-siapa, terus tempatnya rada gelap, gag seterang yg tadi. Agak serem juga jadinya.
Gag lama dateng juga tukang tatonya pas aku lagi melihat-melihat foto-foto yg ada didinding. Agak kaget juga keliatannya si abangnya, mungkin tempat ini jarang didatengin pengunjung kali ya.
Akhirnya aku kasih tau gimana yg aku mau, (lagi-lagi) tato sayap, tapi kali ini sayapnya agak lebih panjang, dan aku mintanya di paha kanan dan kiri, mulai dari rambut pubis aku sampe kearah perut kanan dan kiri.
Abang tukang tatonya lagi lagi juga mukanya lempeng-lempeng aja, gag terlalu gimana gitu pas aku minta di tato disitu, ternyata tukang tato cool semua. Hehe.
Begitu udah siap. Aku naikin tanktop aku, terus aku buka rok jeans aku ama celana dalemnya, tetapi kali ini muka abangnya agak berubah, mulai agak gag tenang.
Begitu mau mulai ngasih cetakan dia tanya, “kok gag dicukur rambut situnya, biasanya orang yg bikin tato didaerah sini, udah dicukur rambutnya” tanya abangnya sambil tetap santai.
“haha, gag enak kalo dicukur semua, rasanya ada yg kurang.” Jawab aku.
Abangnya cuma angguk-angguk dikit terus mulai ngerjain tatonya.
Tiba-tiba pas abangnya lagi ngerjain tato, ada 1 abg yg masuk, dia kemudian liat-liat sebentar dan akhirnya nyadar kalo aku gag pake celana. Dan yg parahnya dia adalah Damar abg yg tadi ngajakin aku kenalan. Aku mikirnya mudah-mudahan dia lupa ama aku waktu itu.
“eh, mbak Laksmi yaa?? Ee, lagi ngapain mbak?” tanya dia basa basi.
Sebenernya aku mau jawab lagi masak, tapi gag enak, hayah, ternyata dia masih inget aku.
“lagi iseng buat tato.” Jawab aku sok ramah.
Terus dia malah ngambil kursi terus duduk dideket aku, dan mulai ngajak aku ngobrol. “wah, buat siapa tuh tatonya mbak, buat pacarnya yah..” kata dia dengan muka mesum.
“ada deh, mau tahu ajah” jawab aku asal.
“mbak, aku mau buat tato permanen nih, yg keren di mana ya natonya, akunya sih maunya di tangan kiri sebelah sini..” kata dia sambil menunjuk lengan di deket urat nadinya.
“jadinya nanti mau ditato huruf-huruf india, thailand atau jepang gitu mbak, keren gag mbak kira-kira” tanya dia sambil tetep ngelirik-ngelirik kearah bagian bawah tubuh aku.
“keren aja sih. Tapi emang mau tulisan apa?” jawab aku.
Kemudian dia jalan-jalan sambil liat-liat foto-foto tato di kayak katalog tato gitu. Dan cukup lama dia liat-liatnya, aku udah hampir selesai dia baru dateng lagi sambil bawa katalog.
“wah, tatonya udah hampir selesai ya mbak, keren mbak, dan mbaknya juga seksi sih.” Kata dia.
“haha, terima kasih.” Kata aku sambil senyum.
Kemudian ia ngasih contoh tato yg dia mau, dan menurut aku biasa aja, tapi aku bilang iya keren aja biar cepet. Hehe.
Selesai tatonya aku langsung melihat hasilnya dari kaca, not bad. Aku melihat dari kaca si Damar lagi asik melihatin bokong aku. Aku cuek aja dan merhatiin hasil tato aja, keren juga.
Kemudian si Damar udah disebelah aku, “keren mbak hasilnya, tapi sayg gag dapat dikasih liat ke orang lain, hehe.”
“kamu udah liat nih, yg lain nanti juga ada, paling temen-temennya mbak” kata aku.
“kalo temen-temen aku boleh liat juga gag mbak? Mereka lagi males keluar, haha, pasti mereka nyesel abis nih, ndak mau nemenin aku.” Canda Damar.
“ya gag lah, masa mbak ngasih liat sembarangan, ini kamu lagi beruntung aja.” Kata aku ngeles.
“yaaahh, ya udah deh mbak, aku buat tato dulu yah, mbak mau kemana abis ini?” tanya dia.
“paling langsung pulang, abis capek.” Jawab aku sambil mulai berpakaian.
“hehe, bagusan gag pake rok mbak, lebih seksi, lagipula tatonya jadi jelas keliatan.” Kata Damar dengan senyum mesum.
Aku Cuma senyum, selesai lengkap berpakaian aku langsung pulang ke Cottage ninggalin Damar yg lagi ditato sambil meringis, aku deg-degan abis sambil tiduran. Sensasi abis bugil didepan tukang tato, ditato, ketemu Damar, semua jadi satu. It was great!!
Bener-bener liburan yg menyenangkan.