Foni Rambut Baru


Cuaca yang panas membuat tubuh ini ingin mandi setelah seharian mengajar home
school di rumah Sasha. Badan kembali segar setelah aku mandi dan selanjutnya
bergegas untuk menikmati sore itu dengan membaca majalah yang aku beli siang
tadi. Ketika sedang asyiknya membaca majalah, tiba-tiba HP ku aku berdering,
kring…kriiingggggg… aku angkat,
“ Hello selamat sore Dimas ? “
“Hello Foni, kamu lagi dimana ? udah di rumah ? “
beritaseks.com
“ Iya Dimas, aku sudah di rumah, baru selesai mandi, ada apa
? “
“ Aku mau ajak kamu makan malam sama Shasa, apa kamu bisa ?
“ Baik Dimas aku siap-siap dulu kalau begitu “
“ Ok aku jemput 30 menit lagi “
30 menit kemudian bel rumah berbunyi ting..tooooong Aku buka pintu rumah dan
Shasa sudah di depan pintu menunggu aku, Kisah Seks
“Eh Shasa mana papa kamu ?”
“Papa sudah nunggu di mobil Miss Foni, kita berangkat
sekarang “
“Oke Shasa, Miss Foni tutup pintu dulu “
Kisah Dewasa Terbaru, Selanjutnya aku tutup pintu rumah dan
bergegas ke mobil untuk jalan ke sebuah tempat makan di tengah kota. Sekitar 2
jam kita makan dan bercerita tentang banyak hal di tempat makan, serasa makin
hari hubungan aku dengan keluarga itu makin erat. Hinga akhirnya jam sudah
menunjukkan pukul 9 malam. Dalam perjalanan pulang Shasa menanyakan sesuatu
kepada papanya., Kisah Dewasa,
“ Pa, boleh gak Miss Foni tinggal di rumah kita ?”
“Hei, napa gitu Shasa? Ya jangan dong masa Miss Foni tinggal
di rumah Shasa? “ jawabku
“Iya kalau miss Foni ga mau, ya sudah aku ga mau diajar lagi
sama miss Foni” Shasa terlihat kecewa
Kisah Mesum Terbaru, Namun Dimas kemudian member pengertian
kepada Shasa,
“ Mungkin miss Foni malam ini boleh tidur rumah dulu deh “
“ Asyikkk, aku ada yang menemani “ Shasa gembira mendengar
jawaban papanya.
“Baiklah kalau kalian minta “ jawab aku sambil mencium dahi
Shasa., Kisah Mesum,
Kisah Bokep Terbaru, Akhirnya malam itu aku menginap di rumah
Dimas untuk menemani Shasa. Sesampai di rumah, kami membersihkan diri dulu
sebelum tidur dan Shasa mulai manja ajak tidur aku dengan memintaku bercerita
sebelum tidur. Malam itu Shasa gembira sekali mendengarkan cerita aku dan
hingga sejam kemudian dia terlelap tidur. , Kisah Bokep,
Kisah Ngentot Terbaru, Setelah Shasa tertidur pulas aku
beranjak pindah ke kamar aku yang sudah disediakan oleh keluarga Dimas. Rasanya
badan mulai terasa letih dan ingin segera tidur di ranjang karena seharian tadi
mengajar Shasa di rumah ini. , Kisah Ngentot,
Kisah Hot Terbaru, Aku membuka pintu kamar dan menyalakan
lampu yang ada di kamar tersebut, di dalam kamar ternyata Dimas sudah menunggu
aku. , Kisah Hot,
“ Malam Fon, sengaja aku menungu kamu di sini “
“ hai Dimas, lama nuggu ? “
“ Lumayan sih sejam ”
“Nunggu Shasa tidur “
Kisah Lucah Terbaru, Lalu kita saling berpelukan dan saling
memandang satu sama lain, merasakan kerinduan yang tak terkatakan di antara
kita berdua. Tanpa banyak kata kita saling melumat di kamar itu, rasa rindu
yang lama terpendam tersebut membuat panasnya suasana malam itu. Satu persatu
baju kami lepaskan dan mulai saling merangsang satu sama lain. Dimas rebahin
aku di ranjang dan mulai lidahnya memainkan putingku. Jari-jarinya memainkan
klitoris aku dan membuat aku makin menggelinjang teratur. Aku melenguh
merasakan rangsangan bertubi-tubi dari Dimas., Kisah Lucah,
“Oooh Dimas….”
Kisah Tante Terbaru, Dimas tak pedulikan aku yang makin
terangsang hebat karena lumatan dan jari-jarinya yang merangsang tubuh aku.
Lalu dia lebarin paha aku dan mulai menjilat vagina aku dengan lidahnya yang
makin liar. Terasa basah lubang kewanitaanku dan dia makin semangat melumatnya
seperti melumat bibir. Denyutan kecil mulai terasa dan aku merasakan lender
yang makin banyak. , Kisah Tante,
“Uhhhhh…Dimas”
Kisah Janda Terbaru, Sambil mengecup dan melumat lubang
vagina, tangan Dimas memainkan putting aku dan aku makin menggelinjang
dibuatnya. Semakin basah rasanya lubang vagina aku karena ulah Dimas dan terasa
akan klimaks, beritaseks.com namun Dimas menghentikan lumatan di vagina aku dan
membiarkan vagina aku berkedut-kedut menggelinjang hingga sedikit lender keluar
dari lubang kewanitaanku. Terasa melayang dibuatnya hingga klimaks. , Kisah
Janda
Cerita Sex Terbaru, Lalu Dimas bangkit dan menyodorkan
batang penisnya ke mulut aku dan memintaku untuk mengulumnya. Batangnya yang
keras menyodok mulut aku hingga aku tidak biisa bernafas. Kepala aku
dipegangnya dan dia sodok dan tahan di mulut. Kerongkongan aku terasa tersedak
kena batang Dimas yang menyodok semakin dalam., Cerita Sex,
Cerita Dewasa Terbaru, Setelah foreplay yang makin panas,
selanjutnya Dimas menarik batangnya dari mulut aku dan memainkan di bibir aku.
Selang bebrapa saat dia lebarin paha aku dan mulai memasukkan batangnya ke dalam
vagina aku. Dia gosok-gosokan batang penisnya di luar lubang vaginaku yang
basah dan licin. Rasanya aku dibuat penasaran karena ulahnya itu, namun Dimas
tahu kalau aku meintanya segera memasukkannya. , Cerita Dewasa,
Cerita Mesum Terbaru, Pelan-pelan kepala penisnya menyusup
ke dalam vagina aku dan mulai dia pompa dengan menindih aku. Semakin ke dalam
dan menahannya sejenak sambil melumat bibir aku. Hujaman dari batang Dimas
makin cepat sehanga aku mulai merasakan akan klimaks. , Cerita Mesum
“OOOhhhh…aaaarrghhhhhhh
Cerita Bokep Terbaru, Tiba-tiba otot di vaginaku mulai mengejang
dan aku klimaks namun Dimas tidak menghentikan hujamannya walaupun aku jepit
dengan otot-otot vagina aku., Cerita Bokep,
“oooohhhhh…uuuuhhhh “
Cerita Ngentot Terbaru, Makin lama makin cepat dan terasa
denyut batangnya menandakan akan keluar. HIngga pada akhirnya sperma Dimas
menyembur ke dalam vagina aku dengan deras. Terasa hangat semburannya di dalam
liang vagina aku, sambil Dimas tetap menghujamnya sehingga menghasilkan bunyi
kecipak di lubang vagina aku. , Cerita Ngentot,
“ck..ck..ck.. “
Cerita Hot Terbaru, Lalu Dimas mencabutnya dan aku terkulai
lemas di sampingnya setelah mendaki puncak kenikmatan. Sambil istirahat sejenak
kita saling berciuman dan saling merangsang satu sama lain. Dimas rebahan di
ranjang dan aku melihat batangnya masih cukup keras untuk dipergunakan kembali.
, Cerita Hot,
“ OOhhhhh Fonny lagiii “
Cerita Lucah Terbaru, Dimas suka akan permainanku itu dan
aku gantian menindih Dimas dan sekarang posisi aku di atasnya, sehingga
permainan aku kendalikan. Aku menggelinjang di atas tubuh Dimas saat kami
bersetubuh kembali. Aku jepit tahan batangnya sehinga Dimas melenguh keenakan
merasakan jepitan lubang vagina aku. , Cerita Lucah,
‘Oooooooooooooooooooohhhhhhhh……………..
Cerita Tante Terbaru, Sambil memutar pinggul lalu menahan
batangnya yang keras kembali aku jepit dan memerasnya di dalam agar segera
klimaks kembali. Batang Dimas mengeras kembali hingga tak kuasa aku merasakan
nikmat yang tiada tara. Gesekan antara kulit batangnya dan lubang vagina
menyebabkan kenikmatan tersendiri. Hingga pada akhirnya kita mulai merasakan
ada denyut otot penis dan vagina saling berkontraksi. Sejenak aku merasakan
sensai denyutan tersebut dan akhirnya masing-masing dari kita klimaks. , Cerita
Tante,
“Oooooooooooohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh……….
Cerita Janda Terbaru, Sambil pelukan kita merasakan denyutan
di dalam vagina hingga denyutan itu makin berkurang dan kembali seperti sedia
kala. Selanjutnya Dimas mencabut batang penisnya dan memintaku mengulumnya agar
kembali bersih. Meskipun sedikit lemas aku tetap membuatnya nyaman kembali dan
kita berpelukan untuk tidur di ranjang sampai pagi tiba.